CUTIE PIE. 

CUTIE PIE. 

Lalu jatuh cinta.

140820 - Idle Time

Halo Dita, apa kabar?

Baik. Sangat baik. Atau tidak. Terserah.

Nunggu November sambil ndusel-ndusel kucing setiap hari itu rasanya.. menyenangkan. Atau tidak. Terserah.

Yang jelas ga tenang. Biasanya masuk September dan kekhawatirannya cuman, 

Mata kuliahnya nyusahin ga ya?

Dosennya yang nyebelin ga ya?

DI-nya bakalan bikin stress ga ya?

Nah sekarang. Ga ada tenggat waktu September, tapi tak terbatas. Makin serem rasanya. 

Gini nih kalau lagi ga ada masalah aja nulis rasanya susah banget. Pas lagi jenuh aja bisa bikin essay. ngih.

Topik yang pengen diangkat sebenernya ini, topik yang sering saya sebut setiap muncul perpisahan.

Kalau misalnya ketemu saya di tempat umum, dan sayanya ga nyapa duluan, tolong sapa duluan ya. 

Ada dua kemungkinan soalnya, 

1. Mata saya minus cukup parah. Mungkin sekarang udah menyentuh angka 3. Tapi tetep bandel males pake kacamata (dan takut pake soft lens) jadi yaa.. kalau di keramaian muka orang terlihat rata semua.

2. Sebenernya saya mau nyapa duluan, tapi keburu takut kalau kaliannya udah lupa sama saya. Bayangkan betapa awkwardnya ketika gw nyapa dan pada lupa, “siapa ya?” (ngga kok, mungkin bagi kalian ini biasa aja, tapi bagi sayanya ini mimpi buruk).

Karena saya mau ngaku, muka saya cukup forgettable. HAHAHAH 

Bukan muka aja sih sebenernya, lebih ke.. mungkin (diulang lagi, SAYA YANG NGERASA) bagi kalian sesosok Dita Ramadhina itu tidak terlalu meninggalkan kesan yang mendalam. HAH.

Yah, hal ini bisa terjadi karena ya.. sifat bawaan? kenapa sayanya ga berkesan, karena menarik diri. Dibanding beberapa temen yang cukup menonjol dari karakter masing”, Saya (LAGI-LAGI NGERASA) ga punya karakter yang khas.

Maaaaaaaf banget kalo kesannya sombong, tapi jujur, nggak. Saya cuman butuh buffering kalau berinteraksi sama orang. Dan bufferingnya cukup lama.

Bahkan ke temen deket sendiri, perlu beberapa menit hingga akhirnya gw ngerasa “sip! ayo berbicara!” Baru ngerasa nyaman. 

Cuman itu sih. Saat ini lagi berusaha untuk bisa berubah, setidaknya menguasai small talk supaya suasana ga dingin. 

Tapi latihannya sama kucing.

CANDA.

ADUH saya kangen!! Sama semuanya. 

Ah sudahlah. Setan-setan kecil ini kembali ngajak ke tidur. 

(cuddle cuddle cuddle)

Selamat malam.

(Keadaan di dalam rumah hampir setiap hari)

(Keadaan di dalam rumah hampir setiap hari)

゚・ヾ╲(。◕‿◕。)╱✿・゚

Itazura na Kiss season 2!!!!

CHOOOOOOOO CUUUUUTEEEEEEEE

1 Agustus 2014
kyakyakyayaykyakyayakyakyakyayayayakyakya

1 Agustus 2014

kyakyakyayaykyakyayakyakyakyayayayakyakya

zuanshikari:

So this is how it becomes, the parody from Man From The Star… LOL! the BGM is from Lyn - Destiny XDDD

This is in ep2 *sigh~ such a torture waiting a week just for an episode! T.T* this ep giving me more laugh than prev ep. kekeke… and park ji soo character is just giving me a nerve! hahaha! what a fox! really! >< *praying, dear sw-nim, dear PD-nim, dear drama god, whoever Oppa will end up with, pls give him a beautiful happy end. amen! kkk*

yunashii:

Surplus Princess - Attack on Titan

This isn’t even fake xD This drama will be the end of me srsly.

and this stupid scene too. GYAAAHH TVN jjang!

"This is what it looks like". 

STUPID DRAMA IS STUPID!! LOOOL